10 Toko Komputer Terlengkap di Karanganyar

By | 10 Maret 2023
BARCOM KOMPUTER

Toko Komputer di Karanganyar

Toko komputer di Karanganyar – Dibawah ini kami rangkum beberapa toko komputer sebagai bahan referensi anda yang sedang mencari toko komputer. Kebutuhan seputar komputer bisa anda dapatkan di toko komputer terdekat. Kebutuhan tersebut misalnya, jual beli komputer atau laptop, aksesoris, service, instal ulang windows, instal aplikasi, pengadaan sparepart bahkan pelatihan komputer.

Bagi anda warga Karanganyar dan sekitarnya, alangkah baiknya apabila mengunjungi beberapa toko komputer di Karanganyar terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli. Selain mendapatkan informasi lebih banyak, anda juga bisa membandingkan harga, kualitas, serta pelayanan antara toko yang satu dengan toko yang lain.

Baca Juga :

 

Daftar Toko Komputer di Karanganyar

Berikut beberapa toko komputer lengkap di Karanganyar yang bisa anda kunjungi :

1. Internasional Komputer Karanganyar

  • Alamat                : Jl. Lawu, Cangakan Timur, Cangakan, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
  • Jam Buka           : Senin – Sabtu ( 08.30 – 20.30 WIB ) Minggu ( 09.00 – 17.00 WIB )
  • No. HP                 : 0813-9079-2879
  • Instagram          : Internasional Komp Karanganyar

Internasional Komputer merupakan toko komputer yang membuka cabang di berbagai kota, salah satunya yaitu di Karanganyar. Kualitas produk yang ditawarkan tidak perlu anda ragukan lagi. Tak hanya itu, produk dari berbagai brand tersedia di toko ini lengkap dengan garansi resmi nya.

Produk-produk yang bisa anda dapatkan di Internasional Komputer ini antara lain, Laptop baru maupun bekas dengan beragam spesifikasi, aksesoris, CCTV, speaker, stick PS, Networking, dan kebutuhan seputar komputer lainnya. Toko ini juga melayani service mulai dari kerusakan yang ringan sampai keruskan yang parah sekalipun.

Untuk perihal harga, toko ini memberikan harga sesuai dengan kualitas produk. Bahkan toko ini seringkali memberikan potongan harga atau promo menarik kepada para customer. Anda bisa memantau promo menarik toko ini melalui akun instagram mereka.

 

2. Barcom Komputer Karanganyar

  • Alamat                : Jl. Raya Solo-Tawangmangu No.31B, Cangakan Barat, Cangakan, Kec. Karanganyar, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah
  • Jam Buka           : Senin – Sabtu ( 08.00 – 18.00 WIB )
  • No. HP                 : 0851-0309-2001
  • Instagram          : Barcom Karanganyar

Barcom Komputer bisa menjadi pilihan anda selanjutnya yang sedang ingin membeli kebutuhan seputar komputer. Sebab, toko ini menyediakan laptop dari berbagai merk seperti Lenovo, HP, Acer, Asus, dan merk lainnya. Produk yang ditawarkan tentunya berkualitas dan memilki garansi resmi. Untuk klaim garansi di toko ini mudah dan cepat tanpa biaya tambahan apapun.

Berdasarakan review para pelanggan, hasil service di toko ini juga sangat terpercaya. Proses perbaikan di kerjakan oleh tenaga ahli dibidang komputer. Selain itu, Barcom Komputer menawarkan harga yang bersahabat sesuai dengan kualitas produknya.

 

3. Tazman Komputer

  • Alamat                : Jl. Nyiageng Karang No.1, Karanganyar, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
  • Jam Buka           : Senin – Minggu ( 08.00 – 20.00 WIB )
  • No. HP                 : 0813-2560-3535
  • Instagram          : Tazam Computa Karanganyar

Tazman Komputer sangat cocok untuk anda yang sedang mencari toko komputer yang bisa merakit PC. PC rakitan impian bisa anda dapatkan dengan mudah di toko ini. Tak hanya itu, toko ini juga menyediakan laptop baru maupun bekas dengan berbagai spesifikasi.

Apabila berkunjung ke Tazman Komputer, anda bisa sekalian berbelanja aksesoris, CCTV, set top box, sparepart komputer, dan kebutuhan lainnya karena produknya sangat lengkap dan berkualitas. Atau anda bisa melihat katalog produk terlebih dahulu yang tersedia di akun instagram toko ini.

Kemudian untuk layanan service di toko ini banyak mendapatkan ulasan positif sebab hasil pengerjaan yang rapi dan cepat. Toko ini juga memberikan garansi perbaikan selama 7 hari.

 

4. Primakom

  • Alamat                : Jl. Lawu No.8, Kodokan, Papahan, Kec. Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
  • Jam Buka           : Senin – Jum’at ( 08.30 – 17.00 WIB ) Sabtu ( 08.30 – 16.30 WIB)
  • No. HP                 : (0271) 6497678

Primakom menjadi toko komputer andalan para warga Tasikmadu. Sebab, pelayanan toko ini sangat baik, yang mana staff akan dengan senang hati menjelaskan dengan detail informasi seputar produk. Staff yang berjaga juga akan membantu menemukan produk mana yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.

Selain itu, Primakom juga menyediakan aksesoris, CCTV, peralatan jaringan, printer, dan juga service. Toko ini memberikan harga yang lebih murah dibanding toko lain.

 

5. Risalah Computer

  • Alamat                : Jl. Brigjen Slamet Riyadi, Manggeh Anyar, Lalung, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
  • Jam Buka          : Senin – Minggu ( 07.45 – 20.00 WIB )
  • No. HP                : 0857-1244-9224

Risalah Computer menjadi solusi yang cerdas bagi anda yang akan membeli kebutuhan seputar komputer. Komputer dan laptop baru maupun bekas tersedia lengkap dengan berbagai merk di toko ini. Pilihan spesifikasinya juga beraneka ragam , mulai dari laptop untuk game, desain, maupun pekerjaan kantor atau untuk hiburan.

Risalah Computer juga seringkali menjadi tempat PKL para siswa-siswi SMK di Karanganyar. Para siswa yang PKL di toko ini akan mendapatkan ilmu seputar komputer dengan maskimal. Karena para siswa akan terjun langsung menangani berbagai masalah seputar komputer dan tentunya dipandu oleh tenaga profesional.

Toko ini juga menyediakan jasa service dengan pengerjaan yang rapih dan tentunya dengan harga yang bersahabat. Tak hanya itu, layanan service pesan antar juga bisa anda dapatkan di toko ini.

 

6. Magic Computer

  • Alamat                : Jl. Raya Solo-Tawangmangu, Papahan, Kec. Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
  • Jam Buka          : Senin – Sabtu ( 08.00 – 20.00 WIB )  Minggu ( 08.00 – 17.00 WIB )
  • No. HP                : 0857-0190-0525

Magic Computer merupakan toko komputer lainnya yang bisa anda kunjungi di Karanganyar. Toko ini menyediakan produk lumayan lengkap. Banyak pilihan laptop dari berbagai merk dan spesfikasi yang bisa anda pilih. Layanan lain seperti service, upgrade ram, instal windows, instal aplikasi juga bisa anda dapatkan di toko ini.

Selain tempatnya yang nyaman dan tersedianya lahan parkir yang luas, toko ini juga memberikan pelayanan yang ramah. Para staff memberikan kebebasan kepada customer untuk berkonsultasi seputar produk.

 

7. Analta Jaya Computer

  • Alamat                : Jl. Kapten Mulyadi No.27, Karanganyar, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
  • Jam Buka           : Senin – Minggu ( 08.00 – 16.00 WIB )
  • No. HP                 : (0271) 6491090

Analta Jaya Computer menjadi pusat service komputer, laptop, printer, proyektok dan service peralatan komputer lainnya yang terpercaya di Karanganyar. Proses perbaikan ditangani oleh teknisi berpengalaman. Dan toko ini juga memberikan garansi perbaikan dengan proses klaim garansi yang mudah dan cepat.

Selain itu, layanan lain seperti jual beli, tukar tambah, upgrade sparepart, pembelian aksesoris, perlatan jaringan bisa anda dapatkan di toko ini. Letak yang strategis juga akan memudahkan anda menjangkau tempat ini.

 

8. Hidayah Computer

  • Alamat                : Jl. Slamet Riyadi, Ngaliyan, Jungke, Manggeh, Tegalgede, Kec. Karanganyar, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah
  • Jam Buka           : Senin – Sabtu ( 09.30 – 20.00 WIB ) Minggu ( 10.00 – 17.00 WIB )
  • No. HP                 : 0812-2666-0937

Hidayah Computer merupakan pusat laptop bekas like new berkualitas dengan harga terjangkau yang ada di Karanganyar. Penjual amanah dan banyak mendapatkan ulasan posfitif dari para customer toko ini. Pembelian laptop di toko ini akan diberikan garansi sehingga anda tidak perlu khawatir.

Layanan service di toko ini sangat cepat dengan diagnosa yang tepat dimana perbaikan dilakukan oleh teknisi handal. Tak hanya itu, tempatnya juga ber AC dan luas membuat para customer nyaman.

 

9. Rizki Computer

  • Alamat                : Jl. Rm. Said No.03, Karanganyar, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
  • Jam Buka           : Senin – Sabtu ( 08.00 – 18.00 WIB )
  • No. HP                 : 0856-4723-2210

Rizki Computer bukan seperti toko komputer pada umumnya. Pasalnya, selain menjual laptop dan komputer, Sparepart, aksesoris, dan periperal komputer lainnya. Toko ini juga menyediakan layanan sewa komputer dengan syarat yang mudah. Tak hanya itu, toko ini juga menyediakan jasa pengetikan dengan harga yang murah.

Tak perlu anda ragukan, toko komputer ini menyediakan barang yang berkualitas bagus. Pelayanan yang prima juga menjadikan toko ini tidak pernah sepi pengunjung.

 

10. Bagus Komputer Karanganyar

  • Alamat                : Jl. Kapten Mulyadi No.20, Dompon, Karanganyar, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
  • Jam Buka           : Senin – Minggu ( 10.00 – 23.00 WIB )
  • No. HP                 : 0857-2514-3110

Jika anda merasa bosan dan akan menukar perangkat komputer, datang ke toko ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda. Bagus Komputer menerima penjualan komputer maupun laptop segala kondisi, baik rusak maupun tidak. Selain itu, upgrade sparepart, instal aplikasi, perawatan juga bisa dilakukan di toko ini.

Bagus Komputer juga melayani jasa perbaikan. Hasil perbaikan di toko ini rapi dan amanah. Selain itu, toko ini juga buka sampai malam sehingga memudahkan anda yang sedang buttuh keperluan komputer mendadak di malam hari.

 

Catatan : Penomoran pada toko komputer diatas tidak menentukan peringkat. Penomoran diatas hanya untuk memudahkan anda dalam mencari toko komputer yang ada di Karanganyar.

Baca Juga :

 

Kesimpulan :

Itulah 10 Rekomendasi Toko Komputer Terlengkap di Karanganyar yang sukangulik.com rangkum untuk anda semua. Semoga dapat menjadi referensi untuk anda dalam memilih Toko Komputer di Karanganyar yang terbaik untuk membeli, menjual, dan merawat komputer anda.