10 Toko Komputer Terpercaya di Pemalang

By | 14 Maret 2023
Toko Komputer di Pemalang

Toko Komputer di Pemalang

Toko Komputer Pemalang – Sekarang ini laptop menjadi barang wajib yang memiliki kegunaan yang beragam. Laptop bisa sangat menunjang kegiatan kalian, baik dalam bekerja maupun proses belajar. Pilihan spesfikasi dan harga juga bervariatif, mulai dari harga yang murah sampai yang mahal banyak bisa anda dapatkan baik di offline store maupun online shop.

Dengan begitu, kami menyarankan untuk anda yang sedang mencari laptop, aksesoris, printer, CCTV maupun tempat servis khususnya di Pemalang alangkah baiknya tidak tergiur dengan harga yang murah. Anda harus memperhatikan kualitas produk, spesifikasi, dan tidak lupa pelayanan yang diberikan oleh toko. Pemberian garansi oleh toko juga menjadi bahan pertimbangan yang penting bagi anda sebelum memutuskan untuk membeli di toko tersebut.

Baca Juga :

 

Daftar Toko Komputer di Pemalang

Berikut beberapa toko komputer di Pemalang yang bisa anda kunjungi :

1. Tripio Computer Pemalang

  • Alamat                : Jl. Jend. A. Yani No.28, Kebondalem, Kec. Pemalang, Kab. Pemalang, Jawa Tengah
  • Jam Buka          : Senin – Minggu ( 09.00 – 21.00 WIB )
  • No. HP                : 0812-2234-3981
  • Instagram         : @tripiopemalang

Tripio Computer Pemalang memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dengan pelayanan yang cepat kepada para customernya. Toko ini juga menyediakan produk IT yang lengkap dengan harga yang sangat bersahabat.

Produk – produk IT tersebut meliputi laptop, komputer, printer, CCTV dan pemasangannya, mesin kasir dan masih banyak lagi. Produk-produk tersebut tentunya memiliki kualitas yang mantap dan bergaransi.

 

2. Irama Mas Digital

  • Alamat                : Jl. Veteran, Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kab. Pemalang, Jawa Tengah
  • Jam Buka          : Senin – Sabtu ( 09.00 – 20.30 WIB ) Minggu ( 09.00 – 19.00 WIB )
  • No. HP                : 0811-2626-911
  • Instagram         : @iramamas.digital

Irama Mas Digital bisa dikatakan menjadi toko komputer paling lengkap di Pemalang. Pasalnya, toko ini menyediakan produk IT yang sangat lengkap mulai dari laptop gaming, PC, CCTV, printer, bahkan smartphone. Aksesoris dan kelengkapan sepuat komputasi lainnya juga bisa anda dapatkan di toko ini.

Irama Mas Digital juga melayani kredit yang bekerjasama dengan SPEKTA. Untuk syarat pengajuan hanya menggunakan KTP asli, biaya angsuran juga murah dan proses yang cepat. Selain itu, toko ini seringkali memberikan diskon kepada customernya. Untuk info lebih lanjut anda bisa mengunjungi isntagram toko ini.

 

3. Atha Computer

  • Alamat                : Jl. Urip Sumoharjo No.92, Pelutan, Kec. Pemalang, Kab. Pemalang, Jawa Tengah
  • Jam Buka           : Senin – Sabtu ( 09.00 – 17.45 WIB )
  • No. HP                 : 0853-2640-9844

Atha Computer menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang sedang membutuhkan pengadaan barang IT menggunakan SIPlah. Toko ini menyediakan produk IT berkualitas dengan garansi resmi. Produknya juga beragam dari berbagai merk dan spesfikasi.

Selain itu, Atha Computer juga melayani service dengan hasil yang rapi. Hal itu karena servis di toko ini di kerjakan oleh teknisi yang handal dan berpengalaman. Untuk anda yang tidak sempat datang ke toko, anda bisa menggunakan jasa pesan antar yang toko ini sediakan.

 

4. Sakhi Computer Pemalang

  • Alamat                : Ruko Winner No. 8, Jl. Jend. A. Yani, Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kab. Pemalang, Jawa Tengah
  • Jam Buka           : Senin – Minggu ( 08.00 – 20.00 WIB )
  • No. HP                 : 0813-1585-5005

Sakhi Computer Pemalang memberikan solusi untuk anda yang akan memperbaiki laptop dan perangkat IT lainnya. Toko ini memberikan pelayanan servis yang maksimal dengan pengerjaan yang rapi dan tepat waktu. Hal tersebut karena servis di toko ini dikerjakan oleh teknisi yang profesional.

Tak hanya itu, Sakhi Computer Pemalang juga melayani jual beli laptop berkualitas dan tentunya bergaransi. Untuk proses klaim garansi di toko ini mudah dan cepat.

 

5. Mitra Mandiri Computer

  • Alamat                : Ruko Stadion Mochtar Blok B no. 10, 13, 14, Jl. Gatot Subroto, Bojongbata, Kec. Pemalang, Kab. Pemalang, Jawa Tengah
  • Jam Buka           : Senin – Minggu ( 07.00 – 21.00 WIB )
  • No. HP                 : 0857-9727-2757

Mitra Mandiri Computer merupakan toko komputer yang tidak hanya melayani penjualan saja namun juga melayani servis dari berbagai kerusakan. Dari kerusakan ringan sampai dengan kerusakan yang parah seperti mati total bisa diatasi di toko ini. Untuk perihal harga tentunya sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

Produk yang toko ini sediakan meliputi laptop baru maupun bekas, aksesoris, sparepart, printer, CCTV dan masih banyak lagi. Untuk kualitas anda tidak perlu khawatir karena ini menjamin kualitas produk yang mereka tawarkan.

 

6. Pemalang Notebook

  • Alamat                : Jl. Jend. A. Yani Utara No.31, RT.001/RW.020, Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kab. Pemalang, Jawa Tengah
  • Jam Buka           : Senin – Minggu ( 09.00 – 17.00 WIB )
  • No. HP                 : 0818-883-632
  • Instagram          : @pemalangnotebook

Pemalang Notebook menyediakan kebutuhan komputasi anda dengan sangat lengkap. Sebab, pilihan produk yang toko ini sediakan beragam dari berbagai merk dan spesfikasi. Untuk anda yang sedang mencari laptop keluaran apple bisa di dapatkan di toko ini.

Pelayanan di toko ini juga sangat prima, staff yang berjaga akan memberikan penjalasan yang detail mengenai produk. Customer juga bebas berkonsultasi terkait produk yang mereka butuhkan. Untuk info lebih lanjut anda bisa mengunjungi akun instagram toko ini atau chat toko ini melalui nomor yang sudah kami cantumkan diatas.

 

7. Quantum Computer

  • Alamat                : Jl. Jend. Sudirman Tim. No.17, Taman Asri, Beji, Kec. Taman, Kab. Pemalang, Jawa Tengah
  • Jam Buka           : Senin – Jum’at ( 13.00 – 20.00 WIB ) Sabtu ( 10.00 – 16.00 WIB )
  • No. HP                 : 0812-2667-7118

Quantum Computer merupakan pusat laptop dan komputer bekas berkualitas di Pemalang. Tak hanya menyediakan barang bekas, barang baru keluaran terbaru juga bisa anda dapatkan di toko ini. Pilihan produk yang variatif akan memudahkan anda memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Quantum Computer juga melayani perbaikan perangkat IT anda. Untuk harga servis di toko ini mulai dari 20.000 saja, sangat murah bukan? Menariknya, toko ini juga akan memberikan diskon 50% untuk layanan servis kepada pelajar, mahasiswa, dan guru.

 

8. King Komputer

  • Alamat                : Depan SMA 1 Comal, Jl. RM Prima Jl. Raya Ahmad Yani No.38b, Balutan, Purwoharjo, Kec. Comal, Kab. Pemalang, Jawa Tengah
  • Jam Buka           : Senin – Minggu ( 09.00 – 21.00 WIB )
  • No. HP                 : 0877-6473-7092

King Komputer bisa bisa menjadi jawaban anda yang sedang butuh pengadaan barang dalam jumlah yang besar untuk kantor maupun sekolah. Produk IT yang toko ini tawarkan meliputi, laptop dan PC, printer, CCTV, pernagkat jaringan dan masih banyak lagi. Untuk merk laptop, toko ini menyediakan laptop berbagai spefisikasi dan merk terkenal seperti asus, acer, lenovo, HP, Dell dan lain-lain.

Layanan perbaikan juga bisa anda dapatkan di toko ini. Tentunya dengan hasil yang maksimal dan harga yang bersaing.

 

9. Jexos Computer

  • Alamat                : Jl. DR. Wahidin Sudirohusodo, Taman 1, Taman, Kec. Taman, Kab. Pemalang, Jawa Tengah
  • Jam Buka           : Senin – Sabtu ( 10.00 – 20.00 WIB ) Minggu ( 10.00 – 16.30 WIB )
  • No. HP                 : 0812-8956-0838

Jexos Computer bisa menjadi referensi anda yang ingin merakit PC. PC rakitan untuk segala kebutuhan bisa anda custom di toko ini. Toko ini juga menyediakan layanan lainnya seperti, jual beli laptop baru dan bekas, upgrade sparepart, aksesoris, instal software dan masih banyak lagi.

Staff yang berjaga di toko ini juga sangat komunikatif, yang mana memberikan penjelasan dan saran yang detail kepada setiap customer. Selain itu, toko ini juga menyediakan jasa servis dengan hasil servis yang maksimal.

 

10. IRP Computer

  • Alamat                : Gebyog, Purwoharjo, Kec. Comal, Kab. Pemalang, Jawa Tengah
  • Jam Buka          : Senin – Sabtu ( 09.00 – 17.00 WIB )
  • No. HP                : 0898-2727-543

Toko komputer di Pemalang lainnya yang melayani pembayaran secara kredit yaitu IRP Computer. Untuk kredit di toko ini hanya menggunakan KTP saja dengan proses yang mudah. Untuk biaya angsuran di toko ini juga murah.

Pelayanan di IRP Computer banyak mendapatkan ulasan yang positif dari para pelangganya. Dimana staff akan membantu customer dengan menjelaskan dengan detail sehingg customer dapat membeli produk yang sesuai dengan kebutuhan.

 

Catatan : Penomoran pada toko laptop diatas tidak menentukan peringkat. Penomoran diatas hanya untuk memudahkan anda dalam mencari toko laptop yang ada di Pemalang.

Baca Juga :

 

Kesimpulan :

Itulah 10 Rekomendasi Toko Komputer Terpercaya di Pemalang yang sukangulik.com rangkum untuk anda semua. Semoga dapat menjadi referensi untuk anda dalam memilih toko komputer di Pemalang yang terbaik untuk membeli, menjual, dan merawat komputer anda.